pantun

Masak ayam masak tumis.. Iris tipis sampai habis.. Selasa malam hujan gerimis.. Dompet tipis smakin kritis.. Pohon ara dibuat gubuk.. pasang pasak biar tegak.. resiko asmara dunia facebook.. cinta ditolak blokir bertindak.

Recent comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Senin, 02 Desember 2013

puisi "Mama Kekuatanku"

Mama,
sesungguhnya aku tlah lelah menapaki jalan
hidupku,
aku lelah trs berjalan tiada henti namun tanpa arah
yg pasti,
namun bilamana kau tahu,
aku terus bertahan,
aku terus berjalan,
aku terus berjuang,
dan aku tak berhenti melangkah,
karena apa?
aku memiliki kekuatan dalam hatiku,
dan kekuatan itu adalah dirimu,
kekuatan itu adalah doa” yang sllu kau panjatkan
untukku,
sebab, andai saja aku kehilangan semua itu, maka
aku pun kehilangan kekuatanku utk hidup,
apa yg kutuju di dunia fana ini?
aku hanya ingin mmbuatmu sllu trsenyum,
aku ingin mmbuatmu bahagia…
selama ini kau yg sllu berusaha mmberikan itu
semua utkku,
dan kini, aku ingin mmberikan itu utkmu,
Mama,
dalam kegagalanku, kau tak pernah lelah memberi
semangat ,
satu hal yg selalu kuingat darimu
“Apapun dan bagaimanapun kamu, kamu ttap
kebanggaan mama, kamu tetap anak mama yg
mama sayang, yang selalu mama cinta, semua itu
gak akan prnh hilangbdr hati mama”

*aku sayang mama* :’)

0 komentar:

Posting Komentar

 

design by indam thanks to salsabeela
original from bontang, indonesia

powered by blogger.com