pantun

Masak ayam masak tumis.. Iris tipis sampai habis.. Selasa malam hujan gerimis.. Dompet tipis smakin kritis.. Pohon ara dibuat gubuk.. pasang pasak biar tegak.. resiko asmara dunia facebook.. cinta ditolak blokir bertindak.

Recent comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Senin, 02 Desember 2013

geisha - lumpuhkan ingatanku

Jangan sembunyiKu mohon padamu
 jangan sembunyi
 Sembunyi dari apa yang terjadi
 Tak seharusnya hatimu kau kunci
Bertanya, cobalah bertanya pada semua 

Di sini ku coba untuk bertahan 
Ungkapkan semua yang ku rasakan
Kau acuhkan aku, kau diamkan aku 

Kau tinggalkan aku
Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia 

Ku ingin ku lupakannya
Jangan sembunyi 

Ku mohon padamu jangan sembunyi 
Sembunyi dari apa yang terjadi 
Tak seharusnya hatimu kau kunci
Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia 

Hapuskan memoriku tentang dia 
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia 
Ku ingin ku lupakannya
Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia 

Hapuskan memoriku tentang dia 
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
 Ku ingin ku lupakannya
Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia

 Ku ingin ku lupakannya
Kau acuhkan aku, kau diamkan akuKau tinggalkan aku

0 komentar:

Posting Komentar

 

design by indam thanks to salsabeela
original from bontang, indonesia

powered by blogger.com